Resep Lapis Talas Bogor kw

Resep Lapis Talas Bogor kw

Bahan Adonan

* 4 Butir telur, Pisahkan Putih dan Kuning nya
* 4 Sct Nutrijell leci Kemasan kecil / bisa pake 2 kemasan besar
* 30 Gr Butter saya pake Anchor
* 1/2 sdt Sp
* Sejumput Baking Powder
* Pewarna ungu

Bahan Topping

* Keju Meg Parut
* Santan sasa cair

Cara Buat

* Panaskan Kukusan terlebih dahulu ya

* Mixer putih telur hingga kental dan berjejak

* Campur Kuning telur bersama Nutrijell + Baking powder aduk rata hingga tidak ada yang menggumpal

* Campurkan adonan kuning telur sedikit demi sedikit kedalam adonan putih telur ,lakukan hingga adonan kuning telur habis aduk rata kemudian tambahkan Butter dan Sp aduk rata kembali menggunakan sendok / spatula

* Bagi adonan menjadi 2 sama rata..

1 Adonan Tanpa pewarna dan 1 laginya beri pewarna ungu (saya baginya kira kira aja jadinya kebanyakan yang warna ungunya ,maklum kang kue nya amatiran ???? )

Masukan lapisan pertama yang tanpa warna ke dalam loyang yang sudah di oles margarin kukus 10 menit ( pastikan tutup kukusan di alasi dengan lap bersih supaya uap tidak menetes ke adonan )

Setelah 10 menit timpa dengan adonan ungu,kukus kembali hingga matang kurang lebih 10 menit berikut nya ,test tusuk jika tidak ada adonan yang menempel berarti kue sudah matang sempurna....

Setelah matang keluarkan dari cetakan kemudian beri toping santan sasa yang sudah di campur keju meg parut kemudian tabur kembali dengan keju parut...

Nikmatnya masyaAllah diet bisa tetap makan kue tanpa takut jadi gemuk,cemilan DEBM ini MEJIK lho ,makan 1-2 potong aja kuenyang pwoolll gak lirik2 mantan lagi deh....

Yuk di coba resepnya,salam kurus selalu ????
Resep by Putri Mega Cahyaningtyas
Back Next
Testimoni
Lihat Semua

Herdini Rahma Linarwati

Chechex Misra

Oky Ferinawati

MBak Muss

Ayank Bunda NauVan

Mira Firmansyah

P Agus Pangestu

Oktik Dhueke Oky Thok

Siti Masruroh

Hany

Metode DEBM
Lihat Semua

KARMA ITU NYATA !!!!

9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

Panca Indera Yang Perlu Dikendalikan Saat Diet DEBM

Makan Lemak Bikin Kurus ?

DEBM untuk Kolesterol

DEBM dengan diet lain ?

20 ide Makan Pagi

9 tips Memotivasi diri sendiri ketika mulai jeuh diet

Pentingnya Perasaan Sukses

DEBM Itu jadwalnya kayak gimana sih ?

Resep Makan
Lihat Semua

Cheesecake DEBM

Chiffon Pandan Layer Cake

Lasagna DEBM

Resep Lapis Talas Bogor kw

Punky Puding Sponge

Pancake Pedas

Sambal Goreng Ati Ayam

Kambing Bumbu Seblak

Cheeseball Mulur

Mille Crepes

Makan Pagi
Lihat Semua

Sop Daging Sapi + Mie Shirataki + Kopi Hitam Plain

Suprot

Mie Shirataki + Daging Panggang + Telor Rebus

5 Butir Telur Ceplok

Telor Asin + Kopi Item

Telor Rebus + Susu Santan Botol Mejik

Sup Lemak Sapi

Ayam Penyet

Susu Protein

Keju Meg Slice

Makan Siang
Lihat Semua

Nasi Shirataki + Telor Ceplok Balado + Pindang + Tumis Toge Kacang Panjang

Mie Shirataki Bumbu Sambal Matah + Cumi + Telor Puyuh

Nasi Goreng Shirataki + Kripik kulit Sapi Rasa Keju

Nasi Goreng Shirataki + Telor Ceplok + Sosis Kanzler

nasi shirataki tumis jamur kuping, ayam lado, dan kerupuk kulit ikan

nasi goreng shirataki + Rolade sosis kanzler singles

Cumi lada hitam + telur sambal penyet + timun + Nasi shirataki

Nasi Shirataki + Ayam Balado + Cah Kangkung + Kripik Kulit Sapi Rasa Seblak

Salad Sosis + Sayur + Keju

Nasi Shirataki + Seblak Daging Kambing + Kripik Kulit Ikan Seaweed + Telor Rebus

Makan Malam
Lihat Semua

Telor Ayam Rebus + Telor Puyuh Rebus Tabur Boncabe

Nasi Shirataki + Tumis Sayur dan Putih Telur + Kacang Panjang

Mie Shirataki + Telor

nasi goreng shirataki orak arik telor dengan telur rebus plus brokoli dan dinikmati dgn sambal sasa

sop daging sapi + mie shirataki

Nasi Shirataki + Sayur Pakcoy + Sosis Kanzler

Tumis Kulit Ayam + Telur Kuah Kaldu Ceker

Sup Lemak Sapi

Mie Shirataki + Daging Cincang + Telor Ceplok

Seblak Ceker + Alpukat