Pentingnya Perasaan Sukses

"Makan pagi keju slice, KURUSAN BISA JADI MILIK ANDA "


PENTINGNYA PERASAAN SUKSES !!!

Saya percaya, bahwa kita manusia diciptakan bukan hanya untuk menumpang hidup di dunia kemudian mati,
Saya percaya bahwa kita manusia, diciptakan dengan satu tujuan yang pasti
Saya percaya, bahwa ketika kita masih hidup, maka itu adalah kesempatan untuk berkarya..

Saya melihat bahwa akhir - akhir ini perasaan sukses itu menjadi makin langka..

Momijen, papijen dan netijen jempolnya makin pedas, apapun yang kita upload ada aja pendapat negatifnya, sehingga sepertinya kok, smeua serba salah ya, ga ada yang bener..

Dan ini memnuat kita kadang merasa GAGAL...
FAILED , AKU TAK BERHARGA, AKU TAK ADA ARTINYA,
AKU GA ADA GUNANYA...

Tetapi saya percaya, bahwa semua manusia diciptakan BERHARGA..
Dan kita ga boleh kalah dengan nyinyiran para "jen-jen" di atas.

Kita harus mampu memiliki perasaan SUKSES

Perasan sukses tidak harus datang dari sebuah usaha besar, tak harus mendaki gunung himalaya atau TURUN 30 kilo baru merasa sukses.

Perasan sukes itu bisa anda ciptakan dari kegiatan yang sederhana...

Merasa Sukses ketika bangun pagi merapikan kasur,
Merasa sukses ketika masuk ke WC yang kotor, lantas ambil pel dan membersihkan semuanya
Merasa sukses ketika MELENYAPKAN semua cucian kotor dan mengubahnya menjadi tumpukan pakaian besih hasil LAUNDRY hahah (atau hasil setrikaan sendiri)

Merasa Sukses ketika BERHASIL melewati 1 donut yang terpampang di kasir indomaret (yang bau nya memanggil - manggil)
Merasa sukses ketika berhasil berkata "Mba , minumnya ES TEH TAWAR HANGAT"
Merasa sukses ketika berhasil menurunkan berat badan (walau karena kakinya lupa naik sebelah) hahahaha

Merasa sukses ketiap 2 minggu nimbang turun 1 kilo..

Anda layak sukses, jangan biarkan penilaian orang lain membuat anda merasa gagal, Anda layak untuk sukses dan anda BERHAK untuk sukses

Sukses bukan saja sebuah PENGAKUAN DARI ORANG LAIN
tetapi sukses adalah sebuah perjalanan, suskes adalah sebuah perasaan puas ketika anda berhasil mengambil keputusan yang tepat dan berhasil melakukan satu aksi kecil yang anda tau itu benar untuk dilakukan

Saya percaya, bahwa kesuksesn adalah hk anda, kesuksesan sudah ada dalam diri anda , menunggu untuk anda rayakan, bukankah dunia ini akan jadi tempat yang lebih indah kalau kita bersama - sama merayakan sukses itu..

Ayo sukses, sukses milik anda ! 
Ya, milik anda yang mau berusaha, mau berdoa dan tidak sekedar nyinyir doang !

Ayo rayakan sukses anda, 
Anda layak untuk SUKSES !
Saya bangga, anda SUKSES !
Back Next
Testimoni
Lihat Semua

Herdini Rahma Linarwati

Chechex Misra

Oky Ferinawati

MBak Muss

Ayank Bunda NauVan

Mira Firmansyah

P Agus Pangestu

Oktik Dhueke Oky Thok

Siti Masruroh

Hany

Metode DEBM
Lihat Semua

KARMA ITU NYATA !!!!

9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

Panca Indera Yang Perlu Dikendalikan Saat Diet DEBM

Makan Lemak Bikin Kurus ?

DEBM untuk Kolesterol

DEBM dengan diet lain ?

20 ide Makan Pagi

9 tips Memotivasi diri sendiri ketika mulai jeuh diet

Pentingnya Perasaan Sukses

DEBM Itu jadwalnya kayak gimana sih ?

Resep Makan
Lihat Semua

Cheesecake DEBM

Chiffon Pandan Layer Cake

Lasagna DEBM

Resep Lapis Talas Bogor kw

Punky Puding Sponge

Pancake Pedas

Sambal Goreng Ati Ayam

Kambing Bumbu Seblak

Cheeseball Mulur

Mille Crepes

Makan Pagi
Lihat Semua

Sop Daging Sapi + Mie Shirataki + Kopi Hitam Plain

Suprot

Mie Shirataki + Daging Panggang + Telor Rebus

5 Butir Telur Ceplok

Telor Asin + Kopi Item

Telor Rebus + Susu Santan Botol Mejik

Sup Lemak Sapi

Ayam Penyet

Susu Protein

Keju Meg Slice

Makan Siang
Lihat Semua

Nasi Shirataki + Telor Ceplok Balado + Pindang + Tumis Toge Kacang Panjang

Mie Shirataki Bumbu Sambal Matah + Cumi + Telor Puyuh

Nasi Goreng Shirataki + Kripik kulit Sapi Rasa Keju

Nasi Goreng Shirataki + Telor Ceplok + Sosis Kanzler

nasi shirataki tumis jamur kuping, ayam lado, dan kerupuk kulit ikan

nasi goreng shirataki + Rolade sosis kanzler singles

Cumi lada hitam + telur sambal penyet + timun + Nasi shirataki

Nasi Shirataki + Ayam Balado + Cah Kangkung + Kripik Kulit Sapi Rasa Seblak

Salad Sosis + Sayur + Keju

Nasi Shirataki + Seblak Daging Kambing + Kripik Kulit Ikan Seaweed + Telor Rebus

Makan Malam
Lihat Semua

Telor Ayam Rebus + Telor Puyuh Rebus Tabur Boncabe

Nasi Shirataki + Tumis Sayur dan Putih Telur + Kacang Panjang

Mie Shirataki + Telor

nasi goreng shirataki orak arik telor dengan telur rebus plus brokoli dan dinikmati dgn sambal sasa

sop daging sapi + mie shirataki

Nasi Shirataki + Sayur Pakcoy + Sosis Kanzler

Tumis Kulit Ayam + Telur Kuah Kaldu Ceker

Sup Lemak Sapi

Mie Shirataki + Daging Cincang + Telor Ceplok

Seblak Ceker + Alpukat