9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

"Ketika saya kenyang, saya merasa gendutan, ketika lapar merasa kurusan, kok bisa seperti itu ya ?"


9 kesahalahan diet DEBM Pemula
1. MAsih suka "selingkuh" dengan pembenaran , nanti ditebus (olahraga) , ingat bahwa tujuanutama diet adalah untuk PENGENDALIAN NAFSU MAKAN.. Jangan kebiasaan comot - comot dengan pembenaran nanti bisa ditebus dengan olahraga, ini adalah kebiasan yang tidak baik
2. Lupa minum air, sangat penting untuk selalu ingian minum air wajib jam 9 pagi dan 3 sore, di luar itu bebas minum air
3. Kebanyakan memakai kecap, kecap makximal 1 sendok sehari atau 1 sendok per 1 kilo masakan, kebanyakan kecap akan membuat nafsu makan naik, hati - hati dan lebih baik kalo makan tanpa kecap
4. Lupa sarapan, sering bangat member debm mengaku, klo lupa sarapan,s eharian bisa lapar, sarapan snagat penting dalam pengendalian nafsu makan, lupa sarapan dan anda bisa merasa lapar seharian, usahakan untuk selalu megingat sarapan, walau sedikit aja, misal 1 slice keju
5. Tidak memiliki target atau target tidak rasional. Tidak memiliki target sama buruknya dengan mauturun 50 kilo dalam 1 bulan, milikilah target dan targetnya harus rasional, target debma dalah 2-3 kilo per bulan dan di bulan2 pertama bisa turun 10-20 kilo dalam sebulan tergantung bobot awal
5. Tidak mau berjuang, ingatlah bahwa tidak ada hal baik yang akan dihasilkan tanpa perjuangan, semua butuh perjuangan dan kalau anda SIAP berjuang maka j alan akan selalu ada, tetapi kalau anda mengharapkan jalan yang mudah, maka rintangan dan kesulitan akan anda temui
6. Makan hanya untuk kesenangan, DEBM memang mengijinkan anda untuk bebas makan kapan saja, tetapi hal ini tidak menjadi pembenaran makan untuk kesenangwan alau di jalur debm, makanlah SAMPAI KENYANG, dan setelah kenyang anda boleh stop makan, DEBM sukses karena makanan debm adalah protein hewani yang lebih mengenyangkan daripada karbo. Gunakan lah poin ini untuk membantu anda meraih kurus !
7. Membandingkan diri dengan orang lain, orang kok bisa turun 10 kilo sebulan saya cuman 2 kilo seblan, kembali ke poin no 5 target debnm 2-3 kilo perbulan,santai aja, dulu juga pas gemukin badan ga instan kan !
8. Tidak kreatif, DEBM dinamakan diet menyenangkan karena kami mewajibnkan semua anggota untuk kreatif, salah satu menu debm utama adalah Telur, memang membosankan, tapi klo anda ikreatif, telur pun bisa jadi aneka makanan yang enak di debm
9. Lupa persiapan, jangan lupa, selalu persiapkan amunisi anda sehingga kapanpun anda bisa konsisten di jalur debm, misal : Kulit ikan, kulit sapi, mie shirataki , keju,telur puyuh.. Mie shirataki bisa dibeli di wa 08112442332 )
Back Next
Testimoni
Lihat Semua

Herdini Rahma Linarwati

Chechex Misra

Oky Ferinawati

MBak Muss

Ayank Bunda NauVan

Mira Firmansyah

P Agus Pangestu

Oktik Dhueke Oky Thok

Siti Masruroh

Hany

Metode DEBM
Lihat Semua

KARMA ITU NYATA !!!!

9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

Panca Indera Yang Perlu Dikendalikan Saat Diet DEBM

Makan Lemak Bikin Kurus ?

DEBM untuk Kolesterol

DEBM dengan diet lain ?

20 ide Makan Pagi

9 tips Memotivasi diri sendiri ketika mulai jeuh diet

Pentingnya Perasaan Sukses

DEBM Itu jadwalnya kayak gimana sih ?

Resep Makan
Lihat Semua

Cheesecake DEBM

Chiffon Pandan Layer Cake

Lasagna DEBM

Resep Lapis Talas Bogor kw

Punky Puding Sponge

Pancake Pedas

Sambal Goreng Ati Ayam

Kambing Bumbu Seblak

Cheeseball Mulur

Mille Crepes

Makan Pagi
Lihat Semua

Sop Daging Sapi + Mie Shirataki + Kopi Hitam Plain

Suprot

Mie Shirataki + Daging Panggang + Telor Rebus

5 Butir Telur Ceplok

Telor Asin + Kopi Item

Telor Rebus + Susu Santan Botol Mejik

Sup Lemak Sapi

Ayam Penyet

Susu Protein

Keju Meg Slice

Makan Siang
Lihat Semua

Nasi Shirataki + Telor Ceplok Balado + Pindang + Tumis Toge Kacang Panjang

Mie Shirataki Bumbu Sambal Matah + Cumi + Telor Puyuh

Nasi Goreng Shirataki + Kripik kulit Sapi Rasa Keju

Nasi Goreng Shirataki + Telor Ceplok + Sosis Kanzler

nasi shirataki tumis jamur kuping, ayam lado, dan kerupuk kulit ikan

nasi goreng shirataki + Rolade sosis kanzler singles

Cumi lada hitam + telur sambal penyet + timun + Nasi shirataki

Nasi Shirataki + Ayam Balado + Cah Kangkung + Kripik Kulit Sapi Rasa Seblak

Salad Sosis + Sayur + Keju

Nasi Shirataki + Seblak Daging Kambing + Kripik Kulit Ikan Seaweed + Telor Rebus

Makan Malam
Lihat Semua

Telor Ayam Rebus + Telor Puyuh Rebus Tabur Boncabe

Nasi Shirataki + Tumis Sayur dan Putih Telur + Kacang Panjang

Mie Shirataki + Telor

nasi goreng shirataki orak arik telor dengan telur rebus plus brokoli dan dinikmati dgn sambal sasa

sop daging sapi + mie shirataki

Nasi Shirataki + Sayur Pakcoy + Sosis Kanzler

Tumis Kulit Ayam + Telur Kuah Kaldu Ceker

Sup Lemak Sapi

Mie Shirataki + Daging Cincang + Telor Ceplok

Seblak Ceker + Alpukat