Nasi Shirataki + Telor Dadar + Sayur

Nasi Shirataki + Telor Dadar + Sayur

"2 minggu pertama sudah turun 8 kilo ,, setelah itu belum turun lagi ini udah 3 minggu "


Yaaah ini mah namanya bukan stagnan, HAMPIR SEMUA kok yang ikut debm itu BB nya turun, apalagi klo bb di atas 70, masalahnya memang kurang sabaran
SAYA YAKIN kok, pas bikin bb 70 itu bukan proses 2 minggu hehehe, naik 8 kilo pasti itu berbulan2, llah ini kok udah turun 8 kilo dalam 2 minggu dibilang stagnan sih

bikin saya lapar aja !!!
Eh emang iya sih lapar hahaha, makanya makan siang hari ini RADA BESAR , nasi shiratakki nanyak,, pake sayur, dan telur dadar (sosis keju) minumnya susu protein DEBM, susu proteiin DEBM nyua buat memenuhi kebutuha protein saya, karena kalau kurang protein ,bikin lekas lapar

Ayo yang mau kurus, makan nasinya diganti dengan nasi shirataki debm, minum susu protein debm dan baca buku panduan DEBM, biar KURUSAN segera anda miliki !

Testimoni
Lihat Semua

Rahel Monica

Regina Marselly T

Isnaeni NurSanjaya

Vivi Bundanya Izan

Lirienmoezi Cayank

Yunni Liana Herawati

Gitaa Galuh AM

Rizky Syaputri Adli

Dikatamaliaa

Viloi

Metode DEBM
Lihat Semua

Menu Kurusan 1 Minggu

cara Mempertahankan BB saat sudah mencapai Target

Aturan Konsumsi Santan

Tips Memotivasi Diri Sendiri

KARMA ITU NYATA !!!!

9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

Panca Indera Yang Perlu Dikendalikan Saat Diet DEBM

Makan Lemak Bikin Kurus ?

DEBM untuk Kolesterol

DEBM dengan diet lain ?

Resep Makan
Lihat Semua

Omelet Sosis

Sosis Telor Gulung Keju Kriuk

Nastar KW

Keju Selimut Gula

Bola - Bola Melted

Cireng KW

Combro KW

Cheesecake DEBM

Chiffon Pandan Layer Cake

Lasagna DEBM

Makan Pagi
Lihat Semua

Telor Ceplok Kuah Kaldu + Sosis + Keju + Kripik Kulit Sapi

Telor Dadar + Alpukat + Sasa Santan + Kopi Hitam Plain

Telor Orak arik + Sosis Kanzler Singles Bumbu Mie Instan + Kripik Kulit Sapi Rasa Keju

Susu Protein + Air Mineral

Telor Orak - arik Kuah Bumbu Mie Instan

Aneka Ragam Telur

Susu Protein

Telor Ceplok Rebus Kuah Kaldu + Kripik Kulit Sapi Seblak

Nasi Shirataki + Dongkol Suwir + Telor Balado

Telor Orak - arik Kuah Kaldu + Kripik Kulit Sapi

Makan Siang
Lihat Semua

Nasi Shirataki + Telor Dadar + Sayur

Nasi Shirataki + Sayur + Telor Rebus + Sengkel

Nasi Goreng Shirataki + Jamur + Kangkung + Kripik Kulit Ayam

Nasi Shirataki + Telor Orak - arik + Timun + Daging Sapi

Nasi Shirataki + Capcay + Kripik Kulit Ayam

Nasi Shirataki + Sayur Sop + Daging Kambing + Daging Sapi

Nasi Shirataki + Jamur Kancing + Sop Daging + Telor Balado

Nasi SHirataki + Daging Sapi + Kangkung

Nasi Shirataki + Telor Balado + Tumis Toge

Steak Plain + Saos Sasa

Makan Malam
Lihat Semua

Ayam Goreng + Sosis Kanzler + Nasi Shirataki + Lalaban + Sambal + Salad ala DEBM

Telor Orak arik + Toge buncis

Telor Orak -arik + Telor Puyuh + Sosis Kuah Kaldu Instan + KripikKulit Ayam

Nasi Shirataki + Tumis Telor Toge + Kripik Kulit Sapi

Telor Orak arik + Telor Puyuh Rebus Kuah Popmie Gledek + Timun + Kripik Kulit Sapi Seblak

Kripik Kulit Ayam + Saos

Telor Orak - arik Kuah Popmie + Jamur Enoki + Kripik Kulit Sapi

Daging sapi slice + Sayur buat makan siang + Telur rebus dan sasa sambal buat crmilan + Telur balado

Telor Dadar Ceplok + Telor Rebus + Acar

Telor Puyuh + Brokoli Kuah Kaldu + Kripik Kulit Ikan + Teh Hijau DEBM