A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: index

Filename: controllers/User.php

Line Number: 1388

Backtrace:

File: /home/debmindo/public_html/application/controllers/User.php
Line: 1388
Function: _error_handler

File: /home/debmindo/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: index

Filename: controllers/User.php

Line Number: 1389

Backtrace:

File: /home/debmindo/public_html/application/controllers/User.php
Line: 1389
Function: _error_handler

File: /home/debmindo/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: index

Filename: controllers/User.php

Line Number: 1390

Backtrace:

File: /home/debmindo/public_html/application/controllers/User.php
Line: 1390
Function: _error_handler

File: /home/debmindo/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index:

Filename: controllers/User.php

Line Number: 1390

Backtrace:

File: /home/debmindo/public_html/application/controllers/User.php
Line: 1390
Function: _error_handler

File: /home/debmindo/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/User.php

Line Number: 1390

Backtrace:

File: /home/debmindo/public_html/application/controllers/User.php
Line: 1390
Function: _error_handler

File: /home/debmindo/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Susu Protein + Kopi Hitam Mejik

Selamat pagi warga debm yang mau akhir tahun kurusan mana suaranya ? Absen disini !!!

Tetap disiplin, tetap konsisten, dan tetaplah semangat..
Karena semangat itulah yangh membuat hidup ini jadi JUARA !!!

Makan pagi yang bikin kurus -> susu protein dan kopi, susu proteinnya di dalam BOTOL MEJIK DEBM !!

PROTEIN ternyata memegang peranan YANG SANGAT PENTING dalam pengendalian nafsu makan dan penurunan berat badan.

Dulu pas masih gemuk, saya tu merasa lapar terus, baru aja makan nasi kuning, udah pengen kopi manis, Habis makan pizza enaknya ditutup dengan teh manis, Makan ayam kfc udah pake nasi, rasanya ga KLOP klo ga pake pepsi yang manis..

Pokoke pas makan karbo lapar terus.. Dan laparnya itu parah bikin perut terasa melilit. Dan saya terus berada di linigkaran ini bikin saya makin gemuk, karena makin saya makan, makin saya lapar..

Akhirnya setelah ketemu debm dan STOP karbo, saya bisa merasakan kenyang itu..MEJIK !!! Makan tanpa karbo itu MEJIK bikin kenyang !!

Awalnya memeng ragu, bisa ga ya kenyang tanpa karbo, tapiu ternyata tanpa karbo itulah kenyang yang sesungguhnya, cobain deh.. jangan percaya, tapi cobain deh.. Makan paginya susu protein, ikan, telur, alpukat keju, atau keju aja.. Kenyangnbya lebih JUARA !!!

Mejik karena KURUS itu adalah ke-ajaiban.. 
Kurus itu adalah hal yang dulu dirasa tak mungkin, tapi kini jadi nyata

Subsidi ongkir tanggal tua, tanpa syarat, beli produk DEBM apapun, Dari tanggal 25-27 Oktober 2019 Akan dapat subsidi ongkir sebesar RP. 15.000

Diskon tambahan buku resep debm harga normal rp. 135.000 menjadi rp. 125.000 
dan Baju DEBM Navy / Hijau Diskon Dari harga Normal rp. 109.000 jadi RP. 99.000
Kalau anda sudah punya Selempang , sertakan foto Selempang anda pada saat pembelian dapatkan tambahan diskon RP. 5.000
Pemesanan ke wa 08112442332 / 082116166851 BUruan !!!
Back Next
Testimoni
Lihat Semua

Herdini Rahma Linarwati

Chechex Misra

Oky Ferinawati

MBak Muss

Ayank Bunda NauVan

Mira Firmansyah

P Agus Pangestu

Oktik Dhueke Oky Thok

Siti Masruroh

Hany

Metode DEBM
Lihat Semua

KARMA ITU NYATA !!!!

9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

Panca Indera Yang Perlu Dikendalikan Saat Diet DEBM

Makan Lemak Bikin Kurus ?

DEBM untuk Kolesterol

DEBM dengan diet lain ?

20 ide Makan Pagi

9 tips Memotivasi diri sendiri ketika mulai jeuh diet

Pentingnya Perasaan Sukses

DEBM Itu jadwalnya kayak gimana sih ?

Resep Makan
Lihat Semua

Cheesecake DEBM

Chiffon Pandan Layer Cake

Lasagna DEBM

Resep Lapis Talas Bogor kw

Punky Puding Sponge

Pancake Pedas

Sambal Goreng Ati Ayam

Kambing Bumbu Seblak

Cheeseball Mulur

Mille Crepes

Makan Pagi
Lihat Semua

Sop Daging Sapi + Mie Shirataki + Kopi Hitam Plain

Suprot

Mie Shirataki + Daging Panggang + Telor Rebus

5 Butir Telur Ceplok

Telor Asin + Kopi Item

Telor Rebus + Susu Santan Botol Mejik

Sup Lemak Sapi

Ayam Penyet

Susu Protein

Keju Meg Slice

Makan Siang
Lihat Semua

Nasi Shirataki + Telor Ceplok Balado + Pindang + Tumis Toge Kacang Panjang

Mie Shirataki Bumbu Sambal Matah + Cumi + Telor Puyuh

Nasi Goreng Shirataki + Kripik kulit Sapi Rasa Keju

Nasi Goreng Shirataki + Telor Ceplok + Sosis Kanzler

nasi shirataki tumis jamur kuping, ayam lado, dan kerupuk kulit ikan

nasi goreng shirataki + Rolade sosis kanzler singles

Cumi lada hitam + telur sambal penyet + timun + Nasi shirataki

Nasi Shirataki + Ayam Balado + Cah Kangkung + Kripik Kulit Sapi Rasa Seblak

Salad Sosis + Sayur + Keju

Nasi Shirataki + Seblak Daging Kambing + Kripik Kulit Ikan Seaweed + Telor Rebus

Makan Malam
Lihat Semua

Telor Ayam Rebus + Telor Puyuh Rebus Tabur Boncabe

Nasi Shirataki + Tumis Sayur dan Putih Telur + Kacang Panjang

Mie Shirataki + Telor

nasi goreng shirataki orak arik telor dengan telur rebus plus brokoli dan dinikmati dgn sambal sasa

sop daging sapi + mie shirataki

Nasi Shirataki + Sayur Pakcoy + Sosis Kanzler

Tumis Kulit Ayam + Telur Kuah Kaldu Ceker

Sup Lemak Sapi

Mie Shirataki + Daging Cincang + Telor Ceplok

Seblak Ceker + Alpukat