Nasi Shirataki + Sayur Pakcoy + Sosis Kanzler

Selamat malam. telat banget post nih hahaha

Hari ini say abawa sosis kanzler banyak banget sma isteri, akhirnya dia dengan kretaif bikin menu, pake pakcoy dengan kaldu asli dari tulang ayam

Kebetulan ada anak masih MPASI di rumah, jadinya sering bikin air kaldu, dicampur dengan sosis gorengn kanzler, dan sayur pakcoy, dengan nasi shirataki, jadi enak banget

Dimakan sebelum jam 6.30 sore tadi. setelah 6.30 bisa makan sosis dan nasi shirataki aja

Nasi shirataki adalah nasi yang sangat rendah karbo , satu2nya nasi yang diijinkan di debm, pesan ke wa 08112442332

Tengah malam klo anda lapar, bisa makan sosis, ikan, ayam, keju atau lapukat, bikin lekas kurus

hari ini ada subsidi ongkir, wa aja ke 08112442332
Back Next
Testimoni
Lihat Semua

Herdini Rahma Linarwati

Chechex Misra

Oky Ferinawati

MBak Muss

Ayank Bunda NauVan

Mira Firmansyah

P Agus Pangestu

Oktik Dhueke Oky Thok

Siti Masruroh

Hany

Metode DEBM
Lihat Semua

KARMA ITU NYATA !!!!

9 Kesalahan Diet DEBM Pemula

Panca Indera Yang Perlu Dikendalikan Saat Diet DEBM

Makan Lemak Bikin Kurus ?

DEBM untuk Kolesterol

DEBM dengan diet lain ?

20 ide Makan Pagi

9 tips Memotivasi diri sendiri ketika mulai jeuh diet

Pentingnya Perasaan Sukses

DEBM Itu jadwalnya kayak gimana sih ?

Resep Makan
Lihat Semua

Cheesecake DEBM

Chiffon Pandan Layer Cake

Lasagna DEBM

Resep Lapis Talas Bogor kw

Punky Puding Sponge

Pancake Pedas

Sambal Goreng Ati Ayam

Kambing Bumbu Seblak

Cheeseball Mulur

Mille Crepes

Makan Pagi
Lihat Semua

Sop Daging Sapi + Mie Shirataki + Kopi Hitam Plain

Suprot

Mie Shirataki + Daging Panggang + Telor Rebus

5 Butir Telur Ceplok

Telor Asin + Kopi Item

Telor Rebus + Susu Santan Botol Mejik

Sup Lemak Sapi

Ayam Penyet

Susu Protein

Keju Meg Slice

Makan Siang
Lihat Semua

Nasi Shirataki + Telor Ceplok Balado + Pindang + Tumis Toge Kacang Panjang

Mie Shirataki Bumbu Sambal Matah + Cumi + Telor Puyuh

Nasi Goreng Shirataki + Kripik kulit Sapi Rasa Keju

Nasi Goreng Shirataki + Telor Ceplok + Sosis Kanzler

nasi shirataki tumis jamur kuping, ayam lado, dan kerupuk kulit ikan

nasi goreng shirataki + Rolade sosis kanzler singles

Cumi lada hitam + telur sambal penyet + timun + Nasi shirataki

Nasi Shirataki + Ayam Balado + Cah Kangkung + Kripik Kulit Sapi Rasa Seblak

Salad Sosis + Sayur + Keju

Nasi Shirataki + Seblak Daging Kambing + Kripik Kulit Ikan Seaweed + Telor Rebus

Makan Malam
Lihat Semua

Telor Ayam Rebus + Telor Puyuh Rebus Tabur Boncabe

Nasi Shirataki + Tumis Sayur dan Putih Telur + Kacang Panjang

Mie Shirataki + Telor

nasi goreng shirataki orak arik telor dengan telur rebus plus brokoli dan dinikmati dgn sambal sasa

sop daging sapi + mie shirataki

Nasi Shirataki + Sayur Pakcoy + Sosis Kanzler

Tumis Kulit Ayam + Telur Kuah Kaldu Ceker

Sup Lemak Sapi

Mie Shirataki + Daging Cincang + Telor Ceplok

Seblak Ceker + Alpukat